Pernah Teleconference 367 Mobil

Teknorus.com – Hobi otomotif memang mengasyikkan. Apalagi bila di dalamnya terdapat kesamaan visi dan misi. Pasti makin nyaman, karena akan membentuk keluarga besar yang solid. Itulah yang terjadi di INFINITY; komunitas pecinta Ford Fiesta. Mulai kumpul Mei 2010, pecinta Ford Fiesta ini kemudian membentuk forum diskusi khusus lewat mailing list (milist) dan selanjutnya membentuk website yang bernama fordfestacommunity.com.

Baca juga : Gudang Movie

Terbentuk 18 Desember 2010 Indonesia Ford Fiesta Community (INFINITY) resmi dideklarasikan. Kini INFINITY sudah semakin berkembang dan menyebar di beberapa wilayah Indonesia. Diantaranya, Bandung, Makasar, Medan, Jabodetabek, dan lainnya. Beberapa prestasi pun ditorehkan. Salah satunya melakukan komunikasi teleconference call hingga ke 367 mobil Ford Fiesta. INFINITY pun didapuk sebagai komunitas mobil pertama yang mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Konferensi telepon yang dilakukan dengan Fiesta ini dengan jelas menunjukkan teknologi canggih dan kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh Ford Fiesta. Konektivitas Bluetooth merupakan salah satu ftur terdepan Ford Fiesta yang menarik banyak perhatian konsumen baru. Manfud Syah, Sekjen Infnity mengatakan, para member INFINITY sangat bangga dengan penghargaan tersebut, karena festa memiliki ftur lebih canggih dibandingkan hatchback lain yang ada di Tanah Air. “Harga dan fturnya bisa bersaing,” ujarnya. Kegiatan Komunitas Ford Fiesta Infcare merupakan project INFINITY dalam menjalin keakraban sesama member komunitas.

Salah satu project yang redaksi ketahui yaitu Infcare Touring. Infcare Touring merupakan aktivitas akbar yang mengombinasikan touring, perkemahan, dan bakti sosial. Salah satu kegiatan di tahun 2014 yaitu mengunjungi Pondok Yatim Piatu Assuyuthiyyah Cianjur untuk menyerahkan bantuan bahan makanan yang diserahkan langsung kepada Ketua Pondok Yatim Piatu Assuyuthiyyah, Ferry Nur El Firdaus, S.Sg. Selain itu ada kegiatan Ford Underwater Photography dan discovery diving.

Ada juga kesempatan khusus buat anggota INFINITY yang ingin meminjam Ford Fiesta Ecoboost dalam program “Swap your festa with Ecoboost” untuk merasakan ketangguhan mesin yang memiliki gelar terbaik dunia tiga kali berurutan. Ketua Umum INFINITY Michael Chris J mengatakan, salah satu poin yang membuat tetap bertahan,karena setiap anggotanya telah memahami konsep berkomunitas, yakni “dari member, oleh member dan untuk member”. Nah bagi Anda pemilik ford festa dan ingin bergabung, bisa mendaftar lewat milis INFINITY dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp400.000 dan mendapat nomor identitas,logo, dan seragam.