Add-ons Terbaik

Untuk browser Firefox dan chrome, ada banyak add-ons yang dapat Anda gunakan untuk memperluas jangkauan fungsi, meningkatkan keamanan browser, dan menambah kenyamanan dalam menggunakan browser.

KeyPass 2 Professional: Password Manager terbaik Jika Anda memiliki data penting, ada baiknya Anda tidak hanya mengandalkan sistem manajemen password yang ada pada browser karena kinerjanya masih kurang bagus dalam mengenkripsi data. The Tool Keypass 2 dapat memberikan keamanan yang lebih baik. Selain itu, program open-source untuk windows ini kompatibel dengan semua browser yang ada saat ini. Ghostery: Efektif dalam memproteksi jejak Ketika Anda ingin melindungi browser dari cookies yang usil, Anda tidak cukup dengan hanya mengaktifkan fungsi do not track. Fungsi keamanan yang lebih bagus bisa Anda dapatkan pada add-ons Ghostery (chrome, Firefox). Tool ini dapat memblok banyak cookies Add-ons Ghostery juga dapat diatur melalui fungsi management system-nya.

HTTPS Everywhere: Mengenkripsi koneksi Mekanisme perlindungan browser seharusnya dilengkapi dengan HTTPS Everywhere yang cocok dipasang pada Firefox dan chrome. Tool ini dapat menggunakan koneksi dengan protokol enkripsi TLS untuk ribuan website sehingga akan menyulitkan bagi penjahat dan badan-badan intelijen untuk melakukan operasi pengawasan.

Search Preview: Website preview dalam Search engine Google Jika format hasil pencarian Google terlalu berat untuk Anda, Search preview akan memberikan gambaran yang lebih baik. Add-on ini dapat menampilkan preview dari hasil pencarian yang Anda lakukan. Anda pun akan diberitahu tentang keunggulankeunggulan website yang tampil tersebut.